Red Devils diyakini akan meresmikan transfer Wan-Bissaka paling lambat akhir pekan ini.
Aaron Wan-Bissaka telah menuntaskan proses tes medis di Manchester United dan akan menyelesaikan segala urusan formal sebelum peresmian transfernya.
Sky Sports News melaporkan sang bek kanan berusia 21 tahun sudah menjalani tahap kedua tes medis di Carrington, Kamis (27/6) kemarin, jelang kepindahannya dari Crystal Palace.

United sekarang diyakini akan mengonfirmasi transfer Wan-Bissaka pada beberapa waktu kedepan.

Biaya transfer Wan-Bissaka diperkirakan akan mencapai £45 juta plus £5 sebagai tambahan, yang kemungkinan akan didasarkan pada jumlah penampilannya bersama United pada musim yang akan datang.

Sang penggawa tim nasional Inggris U-21 sudah terbang ke Manchester pada Rabu (26/6) lalu untuk menuntaskan tahap pertama tes medisnya.
Wan-Bissaka akan menjadi rekrutan kedua manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2019/20 setelah Daniel James terlebih dahulu bergabung dari Swansea City.


Jika transfer tuntas, Wan-Bissaka akan menjadi Full Back kanan termahal dan menjadi rekrutan termahal kelima dalam sejarah United setelah Paul Pogba (£89m), Romelu Lukaku (£76m), Angel Di Maria (£59.7m) dan Fred (£52m).